Tips Kesehatan Untuk Membantu Anda Mengatasi Kanker

Sebagian besar dari kita pasti akan menjalani hidup kita tanpa terlalu menekankan penyakit seperti kanker. Kita semua tahu bahwa menjadi khawatir hanya membuang-buang waktu. Namun, beberapa orang langsung menghindari belajar tentang kanker karena itu jalan mereka menolak untuk bepergian. Anda tidak dapat memiliki sikap ini. Anda harus selalu belajar tentang topik tersebut, dan inilah beberapa informasi hebat tentangnya.

Begitu banyak orang yang didiagnosis menderita kanker hanya ingin menyerah. Mereka mungkin merasa putus asa dan yakin bahwa mereka pasti sedang sekarat. Ini tidak benar dalam sejumlah besar kasus kanker! Studi menunjukkan bahwa orang yang menghadapi penyakit mereka dengan sikap positif dan yang memvisualisasikan tumor sekarat, memiliki tingkat kelangsungan hidup yang jauh lebih baik!

Tetap pada berat badan ideal Anda, makan dengan benar dan berolahraga secara teratur tidak hanya membantu Anda merasa luar biasa setiap hari, tetapi kebiasaan ini dapat mengarah pada pengurangan risiko perkembangan kanker. Makan banyak buah-buahan dan sayuran, minum banyak air, dan berolahraga setidaknya 30 menit sehari untuk mencegah kanker dan meningkatkan kehidupan Anda.

Salah satu cara untuk mengurangi risiko kanker adalah mendapatkan imunisasi. Hepatitis B dan HPV (human papillomavirus) dapat menyebabkan kanker. Vaksin Hep B secara rutin diberikan kepada bayi, tetapi juga direkomendasikan untuk orang dewasa yang dianggap berisiko, seperti orang dengan banyak pasangan seksual atau yang secara teratur terpapar darah.

Mendengarkan musik yang merilekskan seringkali dapat menenangkan pikiran Anda ketika masalah tentang masa depan terjadi ketika berhadapan dengan kanker dan perawatan. Banyak orang dapat menenangkan pikiran-pikiran menyedihkan yang datang ke pikiran mereka dengan mendengarkan musik yang membuat mereka bahagia atau menggairahkan mereka.

Saat Anda sedang mengalami kanker, jangan mencoba menjadi serigala sendirian dan melakukan semuanya sendiri. Teman dan keluarga Anda dapat membantu Anda mencapai hal-hal saat Anda memerangi kanker. Teman dan keluarga dapat menyelesaikan tugas, memasak, dan menjalankan tugas untuk membantu Anda menjaga kekuatan dan energi Anda.

Banyak orang tidak tahu informasi paling modern tentang kanker. Beberapa orang mendapat kesan bahwa kanker itu menular, atau seseorang harus berhenti bekerja. Jujur dan seterbuka mungkin.

Pastikan Anda berbicara sendiri. Ada banyak mitos tentang kanker. Beberapa orang berpikir itu menular atau Anda tidak dapat lagi berfungsi di tempat kerja. Dengan memikirkan jawaban-jawaban ini sebelumnya, Anda akan lebih siap ketika pertanyaan-pertanyaan ini muncul. Ini akan berdampak pada cara orang memperlakukan Anda selama perawatan.

Jika Anda menderita kanker, perusahaan asuransi akan ragu untuk mengasuransikan Anda. Teliti pilihan asuransi Anda. Kantor pemerintah setempat atau organisasi pendukung kanker Anda mungkin memiliki lebih banyak opsi untuk Anda. Undang-Undang Cuti Keluarga dan Medis dan Undang-Undang Penyandang Cacat Amerika juga bisa bermanfaat bagi Anda.

Jika Anda aktif, peluang Anda untuk didiagnosis menderita kanker usus turun sekitar 40%. Ketika Anda secara teratur bekerja tubuh Anda, Anda memberikannya alat yang Anda butuhkan untuk melawan kanker serta untuk melawan penyakit lain seperti diabetes. Selalu berusaha untuk mempertahankan aktivitas fisik dalam hidup Anda.

Komunikasikan perasaan Anda! Anda mungkin merasa bahwa teman dan anggota keluarga Anda tidak mendukung Anda selama waktu ini. Jika demikian, Anda harus mendekati mereka dengan bijaksana dan menjelaskan perasaan Anda. Biarkan mereka tahu bagaimana dan mengapa mereka dapat membantu Anda. Lanjutkan dengan hati-hati. Ini adalah salah satu saat tersulit dalam hidup Anda. Gunakan orang-orang di sekitar Anda yang mencintai Anda sebagai tiang penyangga. Lebih baik tidak hidup atau mati dengan penyesalan, jadi tegaskan diri Anda dengan lembut dan penuh kasih.

Kemungkinan besar rambut Anda akan rontok ketika Anda menjalani kemoterapi, sehingga Anda dapat memulai proses ini alih-alih menjadi korbannya. Cukur kepalamu terlebih dahulu dan kamu akan mendapatkan kembali kekuatan di sini. Anda dapat membuat pilihan alih-alih membiarkan kemo membuatkannya untuk Anda.

Ketika Anda berjuang melawan kanker, penting untuk mencoba tidur tanpa bantuan obat-obatan dan alkohol. Tertidur secara alami, dan untuk waktu yang lama jika memungkinkan, akan membantu sel-sel tubuh Anda untuk beregenerasi dan menjadi lebih sehat. Saat Anda lelah, cobalah untuk tidur, daripada melawannya.

Kurangi jumlah kekhawatiran yang Anda alami. Mungkin sulit, tetapi orang-orang yang menunjukkan perilaku neurotik yang berlebihan memiliki risiko lebih tinggi meninggal akibat kanker. Kurangi tingkat stres Anda dan berusahalah untuk rileks. Jika Anda terus-menerus bekerja dan bergerak dengan kecepatan cepat, temukan waktu untuk melambat dan melepas lelah.

Hanya karena Anda sedang belajar tentang cara mencegah dan cara mengobati kanker, itu sama sekali tidak berarti bahwa Anda harus stres untuk menangkapnya atau khawatir tentang setiap benda kecil yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda. Sisihkan ketakutan Anda sebentar dan luangkan waktu untuk mempelajari opsi-opsi Anda. Ingat apa yang sudah Anda baca di sini dan bersiaplah untuk menggunakannya jika saatnya tiba.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>